RSS

CARA MERAWAT BAYI HAMSTER


1. Jangan sekali2 anda pisah induk hamster dengan anaknya, karena pasti ank hamster akan mati semua. Knp??karena nggak ada yang menyusui tho…
2. Pisahkan segera induk hamster dan anak2nya jika sudah terlihat mau melahirkan, atau perut sudah terlihat buncit. Karena jika tidak maka anak hamster bias dimakan sama hamster yang laennya. Tetapi ada juga hamster yang nggak mau makan bayi hamster. Tetapi lebih baek DIPISAH saja.
3. Jangan keseringan dilihat, karena induk hamster pasti akan ngerasa terganggu dan itu bias berakibat penyusuan bayi hamster nggak seimbang.
4. Letakkan ditempat aman dan jauh dari keramaian serta tutupi kandang supaya terlihat gelap layaknya di lorong tikus. Karena habitat hamster emang seneng ditempat gelap.
5. Anak hamster jangan sekali kali kali dipegang, karena bisa dimakan induknya. Jika anda mau memindahkan maka gunakan sendok untuk mengangkat bayi hamster.
6. Makanan dan minuman di dalam tempatnya jangan sampi habis, karena takutnya bayi hamster akan kekurangan gizinya dan bias berakibat premature nantinya.
7. Jika sang jantan tidak suka makan bayi, mending sang jantan dijadikan satu dengan induk yang melahirkan, enapa?karena supaya cepet beranak lagi. Kan hamster itu suka sekali buat anak.. percaya nggak, hamster saya beranak dan si jantan nggak saya pisah dengan betina eh taunya 3 minggu kemudian sudah beranak lagi. Padahal umur kandungan itu hanya sekitar 20 hari.
8. berilah serbuk kerta atau kain supaya bayi2 hamster nggak kedinginan..


KLIK LINK DIBAWAH UNTUK MENDUKUNG AGAR BLOG INI TETAP ADA: TRIMS!




0 Responses to "CARA MERAWAT BAYI HAMSTER"

Poskan Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors